Cara Membuat Agar Kloset Tetap Bersih

Kloset di rumah memang ruangan yang harus sering dibersihkan. Tapi terkadang Anda tak mempunyai waktu untuk rutin membersihkan kloset tersebut. Nah, berikut ini beberapa hal yang dilakukan untuk membuat kloset tetap bersih .

Noda membandel memang "musuh" utama bagi kloset di kamar mandi, oleh karena itu jangan biarkan noda-noda tersebut sampai mengering.

Bila ada noda yang menempel maka Anda bisa menggunakan sikat untuk membersihkannya. Kemudian untuk menjaga kloset di rumah tetap bersih , sebaiknya sebelum kloset digunakan Anda bisa menyirami bagian dalam toilet dengan air, agar noda-noda membandel tidak mudah menempel.

Lalu Anda bisa memberikan air sabun di dalam bak penampungan air di kloset agar noda-noda membandel dapat segera hilang. Dan untuk memberikan kesegaran pada kloset Anda bisa menambahkan aroma jeruk nipis sehingga bau-bau tak sedap dapat segera hilang.

Dan cara terakhir bila ada kebocoran di dalam kloset yang disebabkan oleh noda yang membandel, maka Anda bisa mengusir noda-noda tersebut dengan campuran air jeruk nipis dan garam pada desain interior rumah

Nah itulah beberapa informasi dalam mempercantik desain rumah sederhana anda. Semoga dapat membantu dan selamat mempraktekannya dirumah. Untuk informasi yang berikutnya anda juga dapat membaca mengenai Desain Kamar Mandi 2 Nuansa dan Tips Memilih Gorden Rumah Minimalis