Desain Kamar Tidur Cat Warna Putih

Semua yang ada di kamar tidur ini serba putih . Hanya perak yang mengimbangi. Permainan tekstur sangat berperan dalam ruang ini.

Dekorasi kamar warna putih jadi terlalu "dingin"? Tidak juga. meski hampir seluruh benda yang ada di kamar dominan warna putih, tapi atmosfer yang keluar bisa jadi tak monoton, malah tampak dinamis. paduan putih dapat berasal dari warna lain atau motif tertentu. Kali ini putih benar-benar ingin tampil dalam satu ruangan. Kalaupun ada warna lain, hanya sedikit dan merupakan warna senada.

Beberapa aksesori berwarna perak menjadi pilihan. Salah satu aplikasinya adalah hiasan lampu dan wadah lilin. Perak digunakan agar nuansa kamar terasa sedikit "berwarna". Untaian lempeng logam tipis (yang bisa saja terbuat dari aluminium foil maupun timah) membalut lampu bohlam pada kamar tidur ini.

Hiasan sederhana berupa topi, syal, dan kemeja berwarna putih dapat dijadikan percantikan dinding kamar tidur. Tatanannya diatur saling berdekatan. Tanpa menambah warna lagi, motif-motif seprai dan bantal juga dapat membuat ruangan terasa lebih hangat. Tekstur dari motif tersebut menambah dinamika ruangan. Kini Anda tidak perlu lagi khawatir jika memilih warna putih sebagai tema kamar karena pada dasarnya, benda apapun yang Anda letakkan di kamar akan menambah tekstur dalam ruangan sekaligus mempercantiknya.

Nah itulah beberapa informasi dalam mempercantik desain rumah modern anda. Semoga dapat membantu dan selamat mempraktekannya dirumah. Untuk informasi yang berikutnya anda juga dapat membaca mengenai Cara Membuat Kamar Tampil Baru dan Gambar Desain Denah Rumah Minimalis Type 54